◄►broxzin adventure◄►

Tuesday, April 08, 2008

Welcome To My Blog

Setelah kehilangan passwod dan lama tak mengedit web-blog ini, maka saatlah untuk merubah dan mengedit web-blog saya yg lama tak terurus ini....hehehehe. Untuk saat ini saya konsentrasi di tampilan & settingan dulu, setelah beres nanti akan saya postingkan beberapa hal dalam masalah² yg terjadi baru² ini.

Di era Teknologi Informasi sekarang ini perkembangan dunia Internet semakin dikenal oleh masyarakat luas, khususnya di Negeri tercinta Indonesia baik di pedesaan apalagi di perkotaan. Akan tetapi tanpa kita sadari masih banyak juga yang masih tabu atau awam bahkan tidak tahu sama sekali perkembangan dari Teknologi Informasi di Indonesia ini. Semuanya itu terbukti karena tidak meratanya perkembangan teknologi informasi di Indonesia karena Negeri kita ini dibatasi oleh berbagai lautan dan disamping itu juga karena masyarakat kita kurang peduli akan pentingnya Teknologi Informasi tersebut. Di samping itu juga kurangnya sarana dan prasarana pendukung yang mengakibatkan masyarakat kita sangat tertinggal jauh dengan negara² tetangga.

Nach lewat blog ini insyaAllah saya akan memberikan beberapa informasi² yang dapat membantu saudara² kita tentunya berupa informasi dalam negeri maupun informasi luar negeri yang mencangkup segala aspek kehidupan di dunia ini di segala bidang. Dan yang saya harapkan nantinya dengan berbagai informasi melalui blog ini nantinya kita harapkan untuk saling menggugah hati nurani kita demi sebuah hasil karya dari ciptaan sendiri yang berguna untuk anak bangsa tentunya dengan fakta yang ada. Untuk itu saya ucapkan selamat datang di webblog saya yang sederhana ini, semoga dengan adanya blog ini dapat mampu untuk menggugah dan membantu untuk kepentingan luas. Thank’s


0 comment(s):

Post a comment

<< Home