◄►broxzin adventure◄►

Friday, January 09, 2009

STORY ABOUT GOA SEPLAWAN

Pada suatu hari,kami melakukan perjalanan petualangan seperti biasa tiap hari kamis Tgl 8 Januari 2009, waktu itu tepat pkl 07.30 aku dan calon suamiku berangkat setelah kita makan pagi....kita akan melakukan perjalanan ke daerah purworejo....wihh....waktu itu udara begitu dingin dgn semu panas..dan langit pun suram berselimut mendung..tapi tak menggoyahkan hati kami tuk melakukan perjalanan ini...oh..this wonderfull man,you can look anything,yeah the seightseeing is very nice and beatiful.

Lanjut perjalanan menapaki jalan yg naik turun, begitu bnyk alam pedesaan kita lihat, wuih...segar dan sejuk lhoch...dan aku pun sempat bercanda dgn kekasihku yang wuih...hitam manis, nggaya tapi buatku selalu nyaman di sampingnya. Next, jalan yang terjal membuat kita sejenak berhenti..tuk ngecek ban motor.untung aja..everything is running well,lanjut tak lama kemudian kita lewati hutan pinus yg luas dan bertemu penduduk desa disana yg ramah-ramah, tak terasa perjalanan kita nyampai dan dikenai tiket masuk Rp. 4000 dan kita masuk, parkir motor, lalu kuajak kekasihku bergegas menuju sebuah warung yang begitu dekat,karna kita kedinginan aku minum hot chocolate, ugh...hangatnya...next kita masuk gua splawan,untung aja lampunya nyala,jadi kita bisa dech menyelusurinya, jalannya lembab, berlumpur dan licin..jg ada aliran sungai kecil..ugh..capek jg sech harus naik gua yg licin, perjalanan menyusuri gua tersebut yg gak ada ujungnya kita akhiri samapai disini, trus kita istirahat sejenak.sampe2 baju dan cln kita kotor kena lumpur...tapi aku senamg. Kita trus naik ke atas bukit lihat pemandangan yg indah, kita nikmati berdua, oh..begitu indahnya...next setelah puas kita pulang melalui jalan purworejo..dan berhenti sejenak karena kita lapar , kita makan soto, setelah selasai kita lanjutkan perjalanan pulang...sekalian beli dawet hitam khas purworejo...akhirnya..tepat pkl 3 sore nyampai rumah...dan lansung istirahat.selesai...dech petualangan Erisa-Irwan.

Post By Erisa

0 comment(s):

Post a comment

<< Home