◄►broxzin adventure◄►

Tuesday, July 08, 2008

Ketua Tim Ekspedisi Rudi Harsono Tak Ikut ke Mc Kinley


Meski disebutkan sebagai ketua tim ekspedisi Tunas Indonesia, Rudi Harsono (25) ternyata tak ikut berangkat bersama Pungkas Tri Baruno (20) ke Gunung Mc Kinley, Alaska pada 12 Juni lalu. Rudi sedang sakit.

"Saya gak ikut. Saya sakit. Soal siapa yang akhirnya berangkat, saya juga tidak tahu" tutur Rudi ketika dihubungi detikcom, Rabu (9/7/2008).

Rudi awalnya direncanakan berangkat bersama Pungkas dan anggota tim lain dalam ekspedisi Tunas Indonesia.

"Saya tidak tahu yang menggantikan saya siapa. Mungkin pak Bayu Treshna," sebut Rudi. Bayu disebut Rudi sebagai salah satu tim pendukung dari Ekspedisi Tunas Bangsa.

Pungkas meninggal dalam ekspedisi ini, Selasa (8/7/2008). Mahasiswa Universitas Mercu Buana (UMB) ini meninggal setelah berhasil menancapkan bendera Merah Putih di Mc Kinley.
(gun/asy)

0 comment(s):

Post a comment

<< Home