◄►broxzin adventure◄►

Tuesday, July 08, 2008

Pungkas Meninggal di Alaska


Oleh keluarganya, Pungkas Tri Baruno (bukan Tribaruna-Red) (20), mahasiswa asal Indonesia yang meninggal saat mendaki Gunung Mc Kinley, Alaska adalah sosok yang tak suka pamer. Buktinya, anak bungsu dari tiga bersaudara ini tidak terlalu suka mempublikasikan kegiatannya.

"Anaknya memang tidak suka publikasi. Dokumentasi berupa foto saja jarang, padahal dia sering ada kegiatan," tutur Ayah Pungkas Tribaruna, Mumpangat ketika dihubungi detikcom, Rabu (9/7/2008).

Lebih lanjut, Mumpangat berkisah jika anaknya ini mempunya semangat yang besar jika ada yang ingin dicapainya.

"Dia pekerja keras. Semangatnya luar biasa, tapi kadang memang kegiatan dia agak tertutup, jarang dia bicarakan," cerita Mumpangat.

Pungkas mahasiswa Desain Interior, Universitas Mercu Buana berangkat 12 Juni dibawah ekspedisi Pramuka Indonesia. Ekspedisi ini untuk memperingati 100 tahun kepanduan dunia dan 100 tahun kebangkitan nasional.

Dalam ekspedisi yang difasilitasi Pramuka ini, Pungkas Tri Baruno menjadi sekretaris tim. Bertindak sebagai ketua tim adalah Rudi Harsono (Mahasiswa FISIP Universitas Muhammadiyah Jakarta), sementara bendahara tim adalah Zulfa Ahyar (Karyawan De Cast Pro). (gun/ndr)

0 comment(s):

Post a comment

<< Home